Lik Kopi Tandes, Tempat Ngopi Enak dan Strategis di Daerah Tandes

Daerah Tandes merupakan salah satu kecamatan di Surabaya bagian barat. Tandes cukup ramai akan pemukiman penduduk. Di daerah ini juga ada beberapa warung kopi, salah satu yang paling strategis lokasinya adalah Lik Kopi Tandes, yang selalu ramai dikunjungi para pelanggan.

Lokasi Lik Kopi Tandes ini berada di Jalan Raya Tandes Lor No. 1, Tandes, Surabaya. Letaknya ada di pertigaan Tandes sebelum menuju ke jalan Margomulyo. Tempat ngopi ini bisa dibilang cukup strategis karena berada di jalan utama yang sering dilalui kendaraan bermotor, serta di sudut pertigaan menuju jalan yang lebih kecil yang ramai permukiman penduduk.

Lik Kopi Tandes, Tempat Ngopi Strategis di Tandes

Lebih lanjut lokasi Lik Kopi Tandes ini juga dekat dengan area pasar dan tempat jual beli lainnya. Tak heran jika target konsumen Lik Kopi sangat banyak karena memang dekat pemukiman, area kos-kosan dan ramainya aktivitas penduduk di daerah tersebut.

Mungkin nama Lik Kopi tidak asing bagi pengunjung warung kopi di Surabaya. Faktanya memang ada banyak cabang warung kopi Lik Kopi lain di daerah Surabaya. Beberapa di antaranya ada di daerah Sukomanunggal, Tegalsari, Asemrowo, Bulak Banteng, Perak dan lain-lain.
Baca : Warung Lik Kopi, Pilihan Tempat Ngopi Nyaman dan Terang
Adanya Lik Kopi di daerah Tandes pun kian menambah cabang Lik Kopi di Surabaya. Salah satu ciri kedai kopi ini adalah desainnya yang simple dengan warna cat tembok kuning cerah. Dekorasi etalase penjual pun begitu khas ditambah kursi duduk memanjang dan meja yang berjajar-jajar.

Kedai kopi ini memang sangat gampang ditemukan. Selain tempatnya yang begitu strategis di pertigaan, desain warna cerah membuat warung kopi ini begitu menonjol dilihat dari jalanan. Biasanya Lik Kopi ramai dikunjungi sehingga terlihat banyak sepeda motor yang parkir di tempat ini. Tempat parkir di sini pun cukup menampung beberapa sepeda motor pengunjung.

Warung kopi ini memang selalu ramai dikunjngi pelanggan. Saat pagi hari banyak orang-orang berkunjung untuk ngopi sebelum kerja atau beraktivitas. Banyak juga yang sarapan disini karena dijual juga nasi bungkus. Ada juga yang hanya sekedar ngopi sambil membaca koran pagi yang disediakan di kedai kopi ini.

Menu yang disediakan di Lik Kopi pun sama dengan standar warung kopi lain. Kita bisa memesan kopi, teh atau minuman lain yang umum dijumpai di warkop. Ada juga aneka cemilan dan gorengan serta jajanan pasar yang bisa kita beli. Bagi yang ingin sarapan juga ada nasi bungkus saat pagi hari.

Fasilitas yang disediakan di Lik Kopi Tandes pun bervariasi. Ada TV yang bisa ditonton, ada juga banyak colokan atau stopkontak untuk melakukan pengisian ulang ponsel kita. Di berbagai sudut juga ada tempat sampah untuk membuang sampah. Kebersihan warung kopi ini juga cukup terjaga.

Lik Kopi Tandes juga menyediakan jaringan internet lewat koneksi wi-fi yang kencang. Para pengunjung pun memanfaatkan koneksi internet cepat disini di ponsel atau laptop mereka. Tak jarang pekerja kantoran mengerjakan tugas dengan bantuan koneksi internet di Lik Kopi Tandes ini.

Melihat hal-hal di atas, tak heran jika Lik Kopi Tandes menjadi favorit tempat ngopi enak dan nyaman di daerah Tandes. Lokasi yang sangat strategis dan cukup menonjol membuat Lik Kopi Tandes selalu ramai dikunjungi pelanggan dari semua kalangan tiap harinya.

Review Lik Kopi Tandes


  • Nama : Lik Kopi Tandes
  • Alamat : Jl. Raya Tandes No.1, Tandes, Surabaya
  • Jam buka : 24 jam
  • Wi-Fi : Ada
  • TV : Ada
  • Tempat duduk : Kursi
  • Kamar mandi : Tidak ada
  • Rating : 3/5

Sekaresmi Mustika

Sekaresmi Mustika

Seorang Pecinta Alam dan Hobi Traveling. Menulis dan Berbagi segala Hal yang Diketahui.


EmoticonEmoticon