Kopi Wong Jowo, Tempat Nongkrong Nyaman Sambil Nugas Bagi Mahasiswa

Warung kopi menjadi salah satu tempat nongkrong favorit bagi para mahasiswa di Surabaya. Tak terkecuali di daerah Ketintang yang berdekatan dengan kampus UNESA. Ada banyak kedai kopi di sekitar Ketintang yang bias jadi opsi. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah Kopi Wong Jowo yang buka selama 24 jam.

Lokasi Kopi Wong Jowo ini ada di Jl. Ketintang Madya No.50, Ketintang, Gayungan, Surabaya. Letaknya terbilang sangat strategis karena dekat dengan pemukiman dan area kos-kosan mahasiswa. Kopi Wong Jowo pun selalu ramai dikunjungi para pengunjung dari berbagai kalangan setiap harinya.

Kopi Wong Jowo, Tempat Nongkrong Sambil Nugas Bagi Mahasiswa

Daerah Ketintang memang termasuk daerah yang padat penduduk. Selain dekat dengan pemukiman dan perumahan, letaknya juga dekat dengan kampus UNESA Ketintang. Banyak kos-kosan di sekitar sini sehingga banyak mahasiswa yang tinggal. Dampaknya banyak warung kopi di daerah sini sebagai tempat nongkrong bagi mahasiswa.

Di antaranya semua kedai kopi yang ada, Kopi Wong Jowo bias jadi opsi terbaik untuk ngopi dan nongkrong sambil ngobrol atau mengerjakan tugas kuliah. Letaknya memang sangat strategis dan mudah dijangkau. Selain itu tempatnya sangat bersih dan nyaman. Jika biasanya warung kopi didominasi laki-laki, disini juga banyak perempuan yang nongkrong sehingga nyaman bagi semua kalangan.

Tempat ngopi di Kopi Wong Jowo juga cukup luas. Tersedia kursi indoor di dalam ruangan yang tertutup. Ada banyak kursi dan meja sehingga dapat menampung puluhan pengunjung. Sebagai tambahan juga ada beberapa kursi outdoor di luar ruangan dengan kesan yang lebih terbuka. Jika tidak hujan, kita bias nongkrong dengan suasana outdoor disini.

Selain area ngopi yang luas, tempat parker yang disediakan disini juga cukup luas. Puluhan sepeda motor dapat diparkir disini, bahkan mobil sekalipun. Sebelumnya area Kopi Wong Jowo memang sempat direnovasi dan diperluas sehingga bias menampung lebih banyak pengunjung. Hal ini seiring bertambahnya pengunjung yang dating kesini tiap harinya.

Menu di Kopi Wong Jowo pun cukup komplit. Tentu kita bias memesan kopi dan aneka minuman lain dengan harga terjangkau. Meski tempatnya nyaman, nyatanya harga yang dipatok memang sangat terjangkau. Selain minuman, ada banyak cemilan dan jajanan yang bias kita pesan, termasuk aneka makanan ringan atau mi instan.

Fasilitas lain yang disediakan pun cukup banyak. Ada TV yang bisa ditonton oleh para pengunjung. Ada pula stopkontak yang tersedia di hampir semua tempat duduk di dalam ruangan. Tentunya colokan ini berguna jika kita ingin melakukan isi ulang terhadap perangkat ponsel atau laptop yang kita bawa.

Selain itu juga terdapat koneksi internet yang kencang disini. Fasilitas wi-fi ini biasanya dimanfaatkan oleh para pengunjung yang kebanyakan adalah mahasiswa, untuk mengerjakan tugas kuliah. Tak jarang para mahasiswa belajar kelompok bersama-sama menggunakan jaringan internet disini untuk mengerjakan tugas dan projek kuliah.

Tak hanya itu, pelayanan di warung kopi Wong Jowo ini juga sangat cepat dan ramah. Kita tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pesanan kita. Suasana disini juga sangat mendukung untuk nongkrong. Kenyamanan menjadi jaminan yang didapat bagi para pengunjung yang nongkrong di kedai kopi ini.

Hal-hal itulah yang membuat Kopi Wong Jowo menjadi salah satu tempat nongkrong favorit bagi para mahasiswa di sekitar Ketintang, serta bagi masyarakat secara keseluruhan. Kita bias berkumpul bareng teman, pacar, dan keluarga disini. Bagi mahasiswa juga bias mengerjakan tugas bareng-bareng disini dengan jaringan internet yang kencang.

Review Kopi Wong Jowo


  • Nama : Kopi Wong Jowo
  • Alamat : Jl. Ketintang Madya No.50, Ketintang, Gayungan, Surabaya
  • Jam buka : 24 jam
  • Wi-Fi : Ada
  • TV : Ada
  • Tempat duduk : Kursi
  • Kamar mandi : Ada
  • Rating : 4/5

Sekaresmi Mustika

Sekaresmi Mustika

Seorang Pecinta Alam dan Hobi Traveling. Menulis dan Berbagi segala Hal yang Diketahui.


EmoticonEmoticon