Ngopi dengan Koneksi Internet Kencang di Warkop KS (Kopi Selir)

Kebutuhan internet menjadi sangat penting saat ini. Bahkan tak jarang orang yang pergi ke kafe atau warung kopi untuk mencari koneksi internet yang kencang. Salah satu warung kopi tradisional dengan fasilitas wi-fi yang cepat dan tidak lemot adalah warkop KS atau Kopi Selir yang terletak di daerah Sukolilo.

Warung Kopi Selir ini berlokasi di tempat yang cukup strategis. Letaknya ada di Jl. Semampir Utara No.51, Medokan Semampir, Sukolilo, Surabaya. Meski jalanan di depan warung kopi ini tidak terlalu ramai dan bukan jalan utama, namun letaknya masih dekat dengan beberapa tempat strategis lain.

Ngopi Koneksi Internet Kencang Warkop KS (Kopi Selir)

Lokasi warung Kopi Selir tidak terlalu jauh dari beberapa perguruan tinggi negeri maupun swasta, sebut saja seperti ITS, UNITOMO, Universitas Hang Tuah, Perbanas, ITATS, STIKOM, UNTAG serta kampus lain di area Sukolilo dan sekitarnya.

Hal ini membuat warkop Kopi Selir tidak kehabisan pengunjung. Seperti diketahui jika kebanyakan pengunjung warung kopi di daerah Surabaya adalah anak muda, terutama dari kalangan mahasiswa. Lokasi yang dekat dengan perguruan tinggi jelas menguntungkan warung kopi ini.

Kedai kopi ini cukup menonjol dilihat dari jalanan, dengan banner tulisan nama warung kopi dan biasanya ada banyak sepeda motor yang parkir di depannya. Warung kopi ini memang sering ramai dikunjungi pelanggan. Lahan parkir sepeda motor yang tersedia cukup untuk menampung beberapa motor.

Area ngopi warung Kopi Selir pun cukup menampung banyak pengunjung. Memang tidak terlalu luas, namun tidak sempit juga. Ada beberapa meja dan kursi duduk yang memanjang, sehingga satu kursi bisa memuat banyak orang. Jarak antar meja juga cukup sehingga tidak terlalu berdesakan. Dengan ruang seadanya, dekorasi dibuat senyaman mungkin.

Lampu penerangan tempat ini pun cukup terang. Saat malam hari, warkop KS ini cukup menonjol karena terangnya lampu. Di tembok-tembok juga digambari beberapa hiasan dekorasi, termasuk tulisan nama warung Kopi Selir dan gambar-gambar berkaitan dengan warung kopi. Hal ini cukup penting sebagai hiasan agar dinding ruangan tidak monoton untuk dilihat.

Menu yang ada di warung kopi ini pun cukup lengkap. Mulai dari minuman hingga berbagai jenis kopi. Ada juga aneka cemilan dan gorengan, kadang juga ada nasi bungkus, semua dijual dengan harga yang cukup terjangkau sesuai standar warung kopi tradisional di Surabaya.

Fasilitas di warung Kopi Selir pun ada banyak. Selain menu yang cukup lengkap serta lahan parkir luas, di kedai kopi ini juga disediakan toilet. Ada juga TV yang bisa ditonton sebagai hiburan. Kebersihan warung Kopi Selir ini juga cukup terjaga.

Hal lain yang cukup menonjol adalah adanya koneksi internet. Warkop ini dikenal memiliki kecepatan internet yang sangat kencang. Meski sedang ramai pengunjung, koneksi wi-fi tetap berjalan kencang saat digunakan banyak orang.

Tak heran jika banyak yang berkunjung kesini untuk menggunakan internet disini. Kebanyakan para mahasiswa membutuhkan internet untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah atau hanya sekedar mencari hiburan di internet. Jaringan wi-fi kencang seakan menjadi daya tarik utama Kopi Selir ini.

Bagi mahasiswa dan anak muda di daerah sekitar Medokan Semampir, Sukolilo, warung Kopi Selir ini bisa jadi opsi tempat ngopi dan nongkrong yang asyik, enak dan nyaman. Adanya koneksi internet yang cepat dan tidak lemot jelas jadi keunggulan utama yang sangat dibutuhkan.

Review Warung Kopi KS (Kopi Selir)


  • Nama : Warung kopi KS (Kopi Selir)
  • Alamat : Jl. Semampir Utara No.51, Medokan Semampir, Sukolilo, Surabaya
  • Jam buka : 24 jam
  • Wi-Fi : Ada
  • TV : Ada
  • Tempat duduk : Kursi
  • Kamar mandi : Ada
  • Rating : 3,5/5

Sekaresmi Mustika

Sekaresmi Mustika

Seorang Pecinta Alam dan Hobi Traveling. Menulis dan Berbagi segala Hal yang Diketahui.


EmoticonEmoticon