Warung Kopi Pitu Likur, Tempat Nongkrong Bagi Penggemar Bola

Kota Surabaya dipenuhi dengan banyak kedai dan warung kopi. Memilih warung kopi tentu mempertimbangkan beberapa aspek seperti menu yang disediakan, fasilitas hingga lokasinya. Warung kopi Pitu Likur bisa jadi salah satu opsi tempat ngopi yang enak dengan lokasi yang strategis dan fasilitas nonton bareng pertandingan bola.

Warung kopi Pitu Likur ini berada di daerah Wonokromo, dekat pusat kota Surabaya. Alamat lengkapnya yaitu Jalan Bagong Tambangan No.32, Ngagel, Wonokromo, Surabaya. Posisinya sangat strategis dan dekat dengan jalan raya yang ramai dilalui kendaraan bermotor, serta dekat dengan persimpangan jalan.

Warung Kopi Pitu Likur, Tempat Penggemar Bola

Apa yang ditawarkan warung kopi Pitu Likur ini? Ada banyak keunggulan kedai kopi ini. Selain lokasi strategis, tempatnya juga cukup luas dan enak dijadikan tempat nongkrong. Menu kedai kopi yang disediakan pun cukup komplit karena menyediakan aneka gorengan, kripik dan cemilan lainnya.

Pilihan kopi yang disediakan pun cukup banyak dari kopi sachet hingga kopi arabika dan robusta. Harganya pun standar dan cukup terjangkau sesuai harga pasaran warung kopi lainnya. Adanya nasi bungkus juga menjadi keunggulan bagi yang ingin makan.

Selain itu ada banyak gerai makanan lain yang bekerjasama dengan pemilik warung sehingga menjadi semacam pujasera. Alhasil kita bisa membeli aneka makanan lain seperti nasi penyetan, nasi goreng, bakso, siomay, ikan bakar dan lain-lain yang membuka stan sendiri di area warung kopi Pitu Likur ini.

Tidak hanya itu, fasilitas yang disediakan pun terbilang baik. Koneksi internet lewat jaringan wi-fi yang cepat disediakan. Saat tidak terlalu ramai, koneksi internet sangat kencang disini. Ada juga TV yang bisa ditonton, serta tambahan juga adanya fasilitas kamar mandi.

Terdapat juga colokan atau stopkontak listrik di tiap-tiap meja sehingga tidak perlu khawatir smartphone kita kehabisan baterai. Tempat parkir yang disediakan pun cukup luas dan dapat menampung puluhan sepeda motor yang disusun secara berjajar.

Warung kopi Pitu Likur juga sering mengadakan agenda nonton bareng pertandingan bola. Hal ini menjadi keunggulan utama kedai kopi ini yang sangat khas dibanding warung kopi lainnya. Tiap ada pertandingan bola selalu disiarkan lewat TV yang ada di kedai kopi ini.

Memang TV yang disediakan sudah dilengkapi channel kabel sehingga bisa menonton pertandingan bola tim-tim terkenal yang punya banyak penggemar. Selain itu kadang juga disediakan proyektor sehingga bisa melihat pertandingan lebih jelas dengan layar raksasa.

Selain itu, pemiliki warung kopi ini juga dikenal sebagai seorang Bonek atau penggemar klub Persebaya Surabaya. Tak heran jika tiap Persebaya sedang main, pasti selalu disiarkan dan diagendakan nobar atau nonton bareng di kedai kopi ini.

Warung kopi ini juga kerap dijadikan kumpul para Bonek di sekitar daerah tersebut, sehingga menjadi semacam basecamp kecil-kecilan. Mereka berkumpul saat Persebaya main untuk mendukung tim kebanggaan warga kota Surabaya tersebut lewat layar kaca.

Nama Pitu Likur sendiri yang digunakan sebagai nama warung kopi adalah bahasa Jawa dari angka dua puluh tujuh (27). Hal ini merujuk pada tahun 1927 yang merupakan tahun dibentuknya Persebaya Surabaya. Sehingga penamaan warung kopi ini memang mengikuti semangat Persebaya itu sendiri.

Secara keseluruhan warung kopi Pitu Likur pun layak menjadi tempat ngopi dan nongkrong yang enak. Selain itu lokasi cukup strategis, koneksi internet kencang dan menu makanan pujasera yang komplit, tempat ini juga sering mengadakan nonton bareng pertandingan bola sehingga sangat direkomendasikan bagi para penggemar bola di Surabaya.

Review Warung Kopi Pitu Likur


  • Nama: Warung kopi Pitu Likur
  • Alamat : Jalan Bagong Tambangan No.32, Ngagel, Wonokromo, Surabaya
  • Jam buka : 24 jam
  • Wi-Fi : Ada
  • TV : Ada
  • Tempat duduk : Kursi
  • Kamar mandi : Ada
  • Rating : 4/5

Sekaresmi Mustika

Sekaresmi Mustika

Seorang Pecinta Alam dan Hobi Traveling. Menulis dan Berbagi segala Hal yang Diketahui.


EmoticonEmoticon