Warung Kopi K.Y.Y, Tempat Nongkrong Ramai di Daerah Surabaya Timur

Warung kopi memang jadi opsi tempat nongkrong yang paling favorit di kota Surabaya. Selain harganya yang murah dan terjangkau, nongkrong di warung kopi menjadi lebih enak karena menjangkau semua kalangan. Salah satu opsi tempat ngopi dan nongkrong di Surabaya Timur adalah warung kopi K.Y.Y, yang terletak di kelurahan Kutisari.

Lokasi warung kopi K.Y.Y ini secara lengkap terletak di Jl. Kutisari Utara No.47, Kutisari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Lokasinya memang cukup padat permukiman penduduk. Di sekitar warung kopi ini pun banyak penjual makanan sehingga tiap malamnya jalanan selalu ramai dan tak pernah sepi.

Warung Kopi K.Y.Y, Tempat Nongkrong di Surabaya Timur

Lantas apa sebenarnya makna di balik nama K.Y.Y yang dijadikan nama warung kopi ini? Tidak ada yang tahu pasti, namun apalah arti sebuah nama. Setidaknya menggunakan singkatan nama membuat warung kopi ini lebih dikenal. Kedai kopi ini pun selalu ramai dikunjungi para pelanggan tiap harinya, baik siang atau malam hari.

Warung kopi ini buka tiap hari dari pagi sampai dinihari, sekitar jam 2 pagi. Areanya cukup luas, terdapat pula tempat parkir yang bisa menampung banyak sepeda motor sekaligus. Di area utama tersedia beberapa meja, ada meja yang bisa diduduki banyak orang, lalu ada juga meja yang lebih privasi yang hanya bisa digunakan untuk sendiri atau berdua saja.

Tentunya kedai kopi ini menghadirkan fasilitas-fasilitas standar, sebut saja seperti koneksi internet atau colokan di beberapa sudut tempat duduk. Koneksi internet yang disediakan pun cukup cepat dan bisa digunakan untuk browsing dengan lancar. Tersedia juga kipas angin di sudut-sudut ruangan. Ada juga salon untuk memutarkan musik sehingga meramaikan suasana.

Menu yang disediakan di warung kopi K.Y.Y ini pun cukup lengkap, tidak seperti warung kopi pada umumnya. Kita masih bisa memesan minuman standar seperti kopi hitam, es teh, susu hangat, atau aneka minuman sachet lainnya. Selain itu juga tersedia banyak aneka kopi nusantara seperti kopi mandailing, kopi bali kintamani, kopi java ijen, kopi flores bajawa, dan sebagainya. Jenis variasi kopi tersebut tentu menambah opsi menu kopi yang bisa kita pesan.

Untuk menu makanan juga ada beberapa yang bisa dipesan. Tentunya mi instan juga tersedia sebagai makanan favorit para pengunjung warung kopi. Selain itu juga tersedia opsi cemilan ringan lain seperti tahu krispi, jamur krispi, kentang goreng, dan kulit krispi. Dengan harga yang terjangkau, kita bisa memesan aneka makanan dan minuman tersebut, meski kadang ada beberapa menu yang tidak tersedia atau kosong stock-nya.

Pelayanan yang ditawarkan pun cukup ramah dan cepat. Banyak para pengunjung yang mampir untuk nongkrong bareng teman-teman. Ada yang main game online bareng teman-teman, ada yang mengerjakan tugas kuliah, ada juga yang hanya sekedar mampir dan ngobrol dengan teman-temannya untuk menghabiskan waktu luang di warkop K.Y.Y ini.

Di sebelah warung kopi ini, juga terdapat Persabaya official store, yang menjual pernak-pernik klub Persebaya. Seperti diketahui jika Persebaya merupakan klub kebanggaan warga kota Surabaya. Orang-orang bisa membeli merchandise seperti jersey atau syal Persebaya di official store tersebut, yang letaknya memang berada 1 atap dengan warung kopi K.Y.Y ini.

Warung kopi K.Y.Y ini pun memiliki banyak keunggulan untuk jadi tempat nongkrong yang enak dan asyik bareng teman-teman, baik untuk cowok atau cewek. Dengan aneka menu yang cukup banyak serta tempat yang nyaman, warkop K.Y.Y layak dikunjungi bagi yang mencari tempat ngopi di daerah Surabaya Timur.

Review Warung Kopi K.Y.Y


  • Nama : Warung Kopi K.Y.Y
  • Alamat : Jl. Kutisari Utara No.47, Kutisari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya
  • Jam buka : pagi – jam 2 malam
  • Wi-Fi : Ada
  • TV : Ada
  • Tempat duduk : Kursi
  • Kamar mandi : Ada
  • Rating : 3,5/5

Balgis

Balgis

Penulis lepas di berbagai kolom. Suka menghabiskan waktu dengan memasak dan jalan jalan.


EmoticonEmoticon