Warung Kopi 3M, Tempat Ngopi Nikmat dengan View Lalu Lintas MERR

Surabaya dikenal dengan kota besar yang memiliki banyak jalan raya besar. Salah satu jalan utama di Surabaya yang banyak dilalui kendaraan bermotor adalah Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, dimana jalan ini disebut juga sebagai kawasan MERR. Di jalanan ini ada banyak rumah makan atau tempat nongkrong. Salah satu opsi tempat nongkrong murah khas warung kopi yang ada di MERR adalah warung kopi 3M.

Lokasi warung kopi 3M ini berada di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.11, Penjaringan Sari, Kecamatan Rungkut, Surabaya. Sebagai warung kopi yang terletak di salah satu jalan utama, tak heran jika warung kopi 3M cukup ramai dikunjungi oleh para pelanggan. Letak yang strategis jelas jadi keunggulan kedai kopi ini.

Warung Kopi 3M, Tempat Ngopi Nikmat di MERR

Letak warung kopi 3M memang sangat strategis. Jalan Soekarno atau MERR merupakan jalan lingkar timur dari kota Surabaya yang dilintasi banyak kendaraan. MERR sendiri merupkan singkatan dari Middle East Ring Road. Jalan ini menghubungkan daerah Kenjeran di Surabaya menuju ke daerah Waru di Sidoarjo. MERR bahkan menjadi jalan utama dari Jembatan Suramadu menuju ke Bandara Juanda.

Tak heran jika banyak mobil dan motor melintasi kendaraan bermotor. Suasana jalan yang ramai membuat ngopi di warung kopi 3M menjadi lebih menarik. Kita bisa ngopi dan nongkrong sambil menikmati view lalu lintas jalan MERR yang ramai dan tidak pernah sepi. Hal ini tentu menjadi daya tarik warung kopi karena ada tontonan yang bisa dilihat sambil nongkrong.

Selain view yang bagus, warung kopi 3M juga menyajikan fasilitas lain. Karena letaknya di dekat jalan raya, kedai kopi ini gampang ditemui. Tempat parkir pun tersedia untuk beberapa sepeda motor. Di sampingnya juga terdapat lahan kosong yang bisa dijadikan tempat parkir jika mengendarai mobil.

Area ngopi warkop 3M pun cukup luas. Terdapat beberapa meja dengan varian kursi yang beragam. Ada kursi yang memanjang, ada kursi sedang, bahkan ada kursi sendiri jika kita sedang ngopi sendirian. Di tiap tempat selalu disediakan colokan atau stopkontak untuk melakukan charge pada perangkat gadget yang kita gunakan.

Koneksi internet yang disediakan warkop 3M cukup kencang. Terdapat 2 jaringan wifi yang bisa kita gunakan. Selain itu ada juga TV besar yang menyajikan tontonan atau hiburan bagi pengunjungnya. Warung kopi 3M juga menyediakan toilet atau kamar mandi dengan kebersihan yang terjaga.

Bagaimana dengan menu makanan dan minuman yang disediakan? Berbeda dengan warung kopi pada umumnya, warung kopi 3M memiliki menu yang cukup lengkap. Tentu masih tersedia aneka minuman seperti kopi, teh, dan minuman sachet lain. Ada juga menu spesial kopi racik 3M yang nikmat dan layak dicoba.

Di warung kopi 3M juga menyediakan aneka menu makanan, seperti roti bakar hingga nasi opor. Adanya menu makanan tentu bisa jadi opsi untuk mengisi perut jika lapar. Menu cemilan lain seperti mi goreng, krupuk, kacang, gorengan, hingga makanan lain juga tersedia. Semua menu di warung kopi 3M bisa dibeli dengan harga yang relatif terjangkau.

Warung kopi 3M pun selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Letak kedai kopi ini juga berdekatan dengan beberapa perguruan tinggi di Surabaya, misalnya seperti UPN Veteran Surabaya yang terletak di daerah Gunung Anyar atau dekat dengan UBAYA di daerah Tenggilis Mejoyo. Tak heran jika banyak mahasiswa yang nongkrong di kedai kopi ini.

Dengan letak yang strategis dan menu yang cukup lengkap, warung kopi 3M bisa jadi opsi bagi yang ingin nongkrong di warung kopi yang murah, tapi enak dan bagus. Kita juga bisa ngopi di warung kopi 3M ini sambil menikmati view lalu lintas jalan Soekarno atau MERR di Surabaya yang ramai dan padat.

Review Warung Kopi 3M


  • Nama : Warung Kopi 3M
  • Alamat : Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.11, Penjaringan Sari, Kecamatan Rungkut, Surabaya
  • Jam buka : 24 jam
  • Wi-Fi : Ada
  • TV : Ada
  • Tempat duduk : Kursi
  • Kamar mandi : Ada
  • Rating : 3,5/5

Gamar

Gamar

Seorang wanita yang hobi menjahit, penikmat kopi berbagai jenis, suka mampir ke kafe atau warung kopi dalam kota.


EmoticonEmoticon