Tempat Cangkruk Enak dan Bersih di Kedai Jun Coffee 27, Benowo

Sebagai kota besar di Indonesia, tentu terdapat banyak tempat nongkrong enak yang ada di Surabaya yang tersebar di berbagai daerah. Kebanyakan tempat-tempat nongkrong seperti kafe dan warung kopi di Surabaya berada di Surabaya Pusat, atau di tempat-tempat strategis yang dekat dengan universitas dan sekolah-sekolah terkenal.

Meski begitu juga ada warung kopi di tempat-tempat lain, termasuk di daerah Benowo yang dikenal sebagai daerah pinggiran karena dekat perbatasan dengan Kabupaten Gresik. Salah satu tempat cangkrung enak yang ada di daerah Benowo adalah Jun Coffee 27, letaknya ada di Jalan Bandarejo I, Semeni, Benowo, Surabaya.

Tempat Cangkruk Enak di Kedai Jun Coffee 27, Benowo

Lokasi Jun Coffee 27 tidak berada di jalan utama, tapi berada di jalan yang menjorok ke dalam. Meski begitu aksesnya mudah dari jalan utama yakni Jalan Klakah Rejo, dan bahkan penampakan kedai kopi ini terlihat dan cukup menonjol. So bisa dibilang posisi Jun Coffee 27 dapat ditemukan dengan mudah.

Yang membuat Jun Coffee 27 ini cukup menonjol karena tempatnya yang cukup luas dan bersih. Hal ini berbeda dari warung kopi sejenis yang ada di daerah Benowo yang ruangnya kecil dan kurang nyaman, terutama di sepanjang jalan utama dari Jalan Klakah Rejo, Jalan Kandangan, hingga Jalan Raya Sememi.

Kesan pertama melihat kedai kopi ini adalah tempatnya yang cukup bersih. Areanya cukup luas dengan warna tembok dan lantai putih, sehingga kesan bersih begitu terlihat. Tempat duduknya pun cukup nyaman dan enak untuk dijadikan tempat cangkrung bareng teman-teman dalam waktu yang tidak sebentar.

Luasnya area ditandai dengan banyaknya meja dan kursi yang ada di Jun Coffee 27 ini, sehingga dapat memuat banyak pengunjung dalam saat waktu. Meja dan kursi yang digunakan juga memiliki desain dan struktur yang bagus. Di depan dan samping kedai kopi ini terdapat tempat parkir untuk beberapa sepeda motor pengunjung.

Menu di warung kopi ini cukup komplet. Ada kopi dan aneka minuman lain. Aneka mi instan, jajanan, gorengan dan cemilan lain juga tersedia. Saat pagi hari juga ada nasi bungkus yang bisa dikonsumsi. Harga yang dipatok juga cukup terjangkau layaknya standar warung kopi lain yang ada di Surabaya.

Tempat ngopi di Jun Coffee 27 juga cukup terbuka dari jalan raya. Kita bisa melihat view jalan raya di depannya yang memang selalu ramai dilalui kendaraan bermotor. Hal ini tentu membuat kita tidak jenuh saat ngopi, apalagi jika kita sedang ngopi sendirian, karena ada pemandangan jalanan yang bisa kita nikmati, terutama saat jam-jam sibuk.

Fasilitas yang disediakan di Jun Coffee 27 pun cukup banyak. Terdapat fasilitas wi-fi sehingga memberikan koneksi internet yang kencang bagi pengunjung. Ada juga fasilitas TV yang bisa ditonton. Saat pagi hari juga ada koran pagi yang bisa dibaca, sehingga kita tidak ketinggalan informasi dan berita terbaru tiap harinya.

Jun Coffee 27 juga menyediakan toilet dan kamar mandi, dengan area besar dan kebersihan yang terjaga. Letaknya ada di ujung belakan warung kopi ini. Bisa dibilang Jun Coffee 27 memiliki fasilitas-fasilitas standar yang diperlukan oleh pengunjung.

Nah melihat hal-hal yang sudah dibahas di atas, Jun Coffee 27 tentu menjadi opsi tempat ngopi yang memiliki menu lengkap, fasilitas komplet dan lokasi yang mudah ditemui. Jun Coffee 27 menjadi rekomendasi tempat cangkruk yang enak dan bersih di daerah Benowo, Surabaya Barat.

Review Jun Coffee 27


  • Nama : Warung kopi Jun Coffee 27
  • Alamat : Jl. Bandarejo I, Semeni, Benowo, Surabaya
  • Jam buka : 24 jam
  • Wi-Fi : Ada
  • TV : Ada
  • Tempat duduk : Kursi
  • Kamar mandi : Ada
  • Rating : 3,5/5

Sekaresmi Mustika

Sekaresmi Mustika

Seorang Pecinta Alam dan Hobi Traveling. Menulis dan Berbagi segala Hal yang Diketahui.


EmoticonEmoticon