Ngopi Lebih Berkesan di Warung Kopi 61245 CJDW 99

Sebagai salah satu daerah yang ramai dan cukup padat di kota Surabaya, Jalan Banyu Urip menjadi salah satu destinasi favorit bagi para penggemar warung kopi. Ya, di sepanjang jalan tersebut kita bisa menjumpai banyak kedai kopi di pinggir jalan, mulai dari yang bergaya tradisional, gaya klasik maupun yang agak modern. Salah satu warung kopi paling terkenal di daerah tersebut adalah warung kopi 61245 CJDW 99.

Nama warung kopi ini memang agak ribet dan cenderung susah diingat. Ya kombinasi angka dan huruf inisial ditambah angka 99, nama warung kopi ini lebih pantas dijadikan sebagai password atau kode tertentu. Orang yang berkunjung kesini mengaku tidak begitu hafal dengan nama kedai kopi ini. Biasanya orang menyebut tempat ini sebagai warung kopi Banyu Urip atau warung kopi CJDW. Apa pun sebutannya yang jelas kedai kopi ini sangat berkesan dan memang menjadi favorit bagi masyarakat sekitar sebagai tempat nongkrong.

Ngopi Lebih Berkesan di Warung Kopi 61245 CJDW 99

Letak dari warung kopi 61245 CJDW 99 ini berada di Jalan Banyu Urip No. 215, Manukan Kulon, Sawahan. Letaknya memang berada di ujung jalan Banyu Urip, jika pengunjung datang dari daerah Pandegiling. Lokasinya pun cukup menonjol karena termasuk cukup luas. Warna tembok rungan berwarna kuning cerah sehingga cukup mencolok untuk dilihat dari jalanan.

Kesan pertama saat memasuki warung ini memang layaknya warung kopo tradisional lain. Meski begitu area ruangan yang luas membuat pengunjung tak perlu takut tidak kebagian tempat. Apalagi ditunjang dengan langit-langit ruangan yang begitu tinggi, sehingga saat ngopi disini, kesan besar dan luas begitu terasa. Terdapat sejumlah meja dan kursi. Lebih spesial lagi, di tiap sudut kursi yang ada disediakan fasilitas stopkontak listrik. So mau duduk dimana saja, kita akan mendapat akses menuju colokan yang kini memang begitu dibutuhkan oleh para pengunjung warung kopi.

Fasilitas lain yang tersedia disini pun cukup baik. Tempat parkir tersedia di pinggir jalan cukup menampung banyak sepeda motor sekaligus. Adanya colokan juga diimbangi dengan fasilitas Wi-Fi internet. Kecepatan koneksi internet yang disediakan pun tidak bisa dibilang lelet, bahkan cenderung cepat. TV juga tersedia. Sejumlah fasilitas kecil lain seperti adanya tempat sampah juga tidak bisa dianggap remeh.

Disini, kita bisa memesan minuman khas warung kopi lain. Harga yang dipatok pun cukup standar dan tidak mahal. Para pengunjung yang kebanyakan adalah remaja banyak yang nongkrong disini. Mereka ada yang nongkrong ramai-ramai bareng teman-teman, ada yang nongkrong berdua saja bahkan ada yang nongkrong sendirian.

So bagi yang ingin cari referensi tempat ngopi enak dan nyaman di daerah Banyu Urip, rasanya warung kopi 61245 CJDW 99 ini bisa jadi solusi. Memang namanya agak sulit diucapkan dan tidak mudah diingat. Banyak orang yang lupa nama kedai kopi ini setelah berkunjung. Namun apalah arti sebuah nama asalkan tempat ini menyediakan tempat ngopi yang enak dengan fasilitas lengkap dan memiliki kesan mendalam. Warung kopi 61245 CJDW 99 ini jadi salah satu warung kopi paling enak dan pas serta berkesan untuk nongkrong di Banyu Urip.

Review Warung Kopi 61245 CJDW 99


  • Nama: Warung kopi 61245 CJDW 99
  • Alamat : Jl. Banyu Urip No.215, Manukan Kulon, Sawahan
  • Jam buka : pagi-malam (buka 24 jam)
  • Wi-Fi : Ada
  • TV : Ada
  • Tempat duduk : Kursi
  • Kamar mandi : Tidak ada
  • Rating : 4/5

Mokhammad Zakky

Mokhammad Zakky

Alumni ITS, Seorang Profesional Blogger, Penulis Konten, dan Kontributor di Berbagai Situs.


EmoticonEmoticon